BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, 12 Februari 2010

Sahabat Jadi Cinta

Sahabat Jadi Cinta

Cinta terkadang tak dapat dimengerti
Walau segala cara kita cari tuk pecahkan
Tapi hingga saat ini
Tak ada satu filsafat pun yang sanggup membeberkan rumus hati

Sama seperti yang sekarang ku hadapi
Ku mulai berani berdiri
Dan mencoba melangkah menggapai hati yang baru
Mencari cinta yang akan mengisi kembali

Tapi hingga saat ini
Ku hanya stagnan
tak bergerak, ataupun melangkah
Hanya dapat berkata dalam hati
"Hei, Bantu aku dong, ini kan untukmu sendiri"

****

Sesaat itu
Waktu tetap berputar
Aku selalu bercerita
Membawa hati dalam setiap kata

Tapi, Hei
hatiku kini terasa beralih
Ada siapa gerangan yang disana?
Yang berhasil membuat hatiku sedikit melirik

Kucoba berjalan, berlari, dan mencari
Tapi, sedari tadi hanya dia saja yang kutemui
Apakah aku salah masuk dimensi hati?
Atau sekarang ku sedang tersesat dalam labirin cinta?
Hanya sahabatku saja..

Ehhm, sejenak berpikir sembari sedikit berkata.
"Aku tidak tersesat kok, tapi kenapa hanya dia saja ya yang kutemui?, dia kan sahabatku."
Kembali kucoba fokus, tapi kembali terlintas
"Tapi, ada apa ini.?melihat senyumannya teduhkan hatiku.Apakah aku....?"

Aku kini terdiam
Terpaku seraya berpikir kembali dengan cermat
Apa mungkin "dia" pengganti cinta lamaku
SAHABATKU sendiri?

Tapi, aku memang tak mau menafikan hal ini.
Karena segala cinta selalu mempunyai cerita misteri yang berbeda
Tapi, dia kan sahabatku
Tapi, kini ku mulai cinta dia

Apakah ini cobaan cinta terhadap persahabatan?
Ataukah ini semua telah diatur oleh sang pencipta?
Aku suka dirinya
Mungkinkah suka ini bisa lebih dari ini?

Sahabat.
Satu hal yang ingin ku bisikkan
Aku suka kamu
dan
Aku mau mencintai kamu
Lebih dari saat ini, Lebih dari sahabat.

*****

(Dibuat saat mengingat sahabatku yang kusuka Suno. C 12/02/2010)



0 comments: