BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Kamis, 25 Februari 2010

Ketika Ku tunggu Jawabanmu

Semua terungkap
Setelah semua kulepas
Ku tuturkan segala kata
tuk buat dia mengerti
aku suka dia.

***

Kini, ku dalam dimensi waktu
harapan dalam kebisuan ku jalani
waktu kucoba tuk ku percepat
tapi kenapa seakan dewa waktu selalu mengulur

ku tak mengerti kenapa hatiku tak dapat tenang
di saat ku menunggu segala jawaban
ku coba tuk diam
tapi hati kenapa selalu ingin berteriak

"Tunggu waktu yahh."
"Let it flow"
"Stayy"
"Sabar mamen"
kata - kata lain terdengar bersahutan tuk menahanku
menahan segala hasrat tuk paksamu terima aku

Kawan,
aku tahu ini berat
segala tingkah berikan isyarat
segala kesalahan sebabkan akibat

kini
kucoba tuk pahami
tenangkan diri menunggu hal yang pasti
ku tunggu sebuah cinta
tuk mengisi hati

aku coba tuk menahan
aku coba tuk terdiam
menunggu jawabmu akan perasaanku
menunggu cinta tuk isi kekosongan sanubari

***

Ku ingin kau berkata ya
ku ingin kau berkata
"Aku sayang kamu, juga"

kata yang membalas segala perasaanku padamu.

(dibuat saat menunggu suatu cinta Suno.C 25/02/2010)

0 comments: