BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, 31 Januari 2010

Saat Ku Ingat Dia

Ada saat dimana aku inget seseorang
yang pernah hadir warnai hatiku
ku tersenyum bayangkan dia
jauh disana, tidak tergapai

tapi kini ku sadari satu hal
aku lepas dari dia
tak bisa lagi kupandang dia
walau hanya sejenak ataupun sekilas

terkadang saatku terdiam
ku terlelap dan mimpikannya
ketika ku terjaga dah kembali hadir dalam kesadaran
ku ingat bahwa ku tak mungkin lagi dengannya

saat mengingatnya buatku tersenyum
tapi, saat mengingatnya hatiku hanya dapat tertunduk
hembus angin seakan menyadari
bahwa hati ini telah lepas cintanya

tepat, di saat aku pun menulis ini
aku pun mengingatnya
ku buka FBnya
tapi ternyata status yang terpasang di sana bukan untukku
memang kusadari aku bukan siapa - siapa lagi
tapi, apakah dia bisa menyadari apa yang dipinta hati ini?
dia hadir kembali
isi kekosongan hati ini

tapi, sia - sialah semua
semua hanya sebuah asa belaka
harapan seakan sirna ketika dia tutupi hati
tak mengerti yang terjadi
tapi ada kalimat yang ingin ku katakan padamu

AKU MASIH INGINKANMU DALAM HATIKU

terlihat simple, tapi ku ingin kau mengerti
bukan lewat pikiran, tapi lalui hati.


(Dibuat saat ingat seseorang, Suno. C, 31/01/10)

0 comments: