BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, 25 Maret 2011

I Will Try to Do it For You

one thing

ketika aku sudah percayakan satu hati kepadamu
aku kan percaya padamu
walau itu akan menjadi hal tersulit yang aku alami

*cerita dimulai*

sebenarnya cerita ini diawali dari sebuah persahabatan
tapi jadi ga sengaja aku malah suka dia
ya mau gimana lagii
kalau udah suka mah suka ajaa
*iyaa ga?* *iyaa dong* (nanya sendiri jawab sendiri)

awalnya berat
mau gimana lagi saingan juga berat
kalau diumpamain tuhh
kaya lomba dayung perahu
lawan yang lain mah mainnya rame - rame, lah gue cuma bermodal getek sama dayung sendiri pula. (terus maksudnya apaa?) (ga ada maksud apa - apa)

akhirnya gue pedekate sama dia
terus akhirnya saya menyatakan perasaan
dan akhirnya
*jeng jeng jeng* gue diterima jadi orang special di hidupnyaa :p (special pake telor)

okay waktu berlalu
sebulan awal sweet
sebulan kemudian sweet
3 bulan sweet
bulan ke 4 sweet
kemarin tanggal 23.03.11 tetep sweet dongg

kalian mugkin nanya?
sweet apaan sihh?
gue jawab sekarang, sweet itu. "s.w.e.e.t" alias s-w-e swe e-t et dibaca sweet
okay itu ga penting
sweet dalam arti hubungan aku sama dia tuhh

kita harus berantem, tapi kita harus punya cara gimana caranya baikan
kita ga perlu romantis, yang penting kita bisa saling harmonis
ga perlu dah semuannya dibuat - buat, asalkan kita bisa buat semua itu berjalan sesuai hati masing - masing
itu makna romantis

karena menurut kita
setiap cerita yang kita lewatin tiap hari
itu punya makna sendiri
terus kita punya quotes tiap kita punya masalah

"We Didn't call it problem, we called it the colours of our love story"

sebenarnya banyak quotes yang bisa kita bikin dari cerita kita
karena menurutku
aku dan dia tuh tuh bukan pasangan yang biasa
kita tuh unique tauu

terus sebenarnya aku juga punya quotes sendiri
quotes antara aku dan dia

"akan selalu ada cerita di setiap hari yang kita lewati, karena dalam cerita itulah kita akan semakin dekat."

ehhmm.
sebenarnya banyak tantangan dalam cerita aku dan dia
banyak dahh pokoknya
kaya lompatin jurang, hindarin tombak, jalan di atas kaca (kenapa lebih mirip debus yaa)
okay itu bohong. hahaha
tantangan disini mungkin lebih ke soal pengertian
yaiyalah 2 pribadi yang beda kalo mau coba disatuin kan harus saling ngerti
tapi sampai sekarang aku sama dia jadi juara
*lagu we are the champion jadi backsoudnnya*

mau cerita apa lagi yaa?
terlalu banyak cerita tentang aku dan dia sebenarnya
seriusan dehhh! ane ga boong! kalo ane boong ane kayang dehh!

*sedikit penutup* dikit aja dikit

mungkin aku bukan orang yang bisa ngasih sesuatu yang kamu minta
tapi
aku akan jadi orang yang selalu nyoba kasih yang terbaik untuk cerita kamu dan aku.
"I will try to do it for you" "I will"

*thanks for this five months, dear*
I love you so much, my dearest bii


"karena aku adalah seorang yang telah percayakan hatiku padamu, aku mungkin bukan seorang yang bisa berikan semuanya untukmu, tapi aku akan mencoba menjadi orang yang akan selalu mencoba apapun untuk membuatmu tersenyum, membuat cerita kamu dan aku selalu ada."

"thanks for being my special one, dearest Stephanie Naomi"


0 comments: