BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 05 Maret 2011

'Cause It's You and Me


Ketika aku yakin akan satu hal
ketika aku yakin akan seorang
dan ketika aku yakin tidak ada waktu yang salah

aku masih ingat 23.10.10
bloeming, east entrance fx
sekitar 21.30
apakah itu waktu yang salah?
kayanya ngga

kenapa harus kamu?
Stephanie Naomi
Aku punya jawaban sendiri
karena hatiku yang telah memilih kamu

...

udah sekitar 4 bulan yang lalu aku memilih kamu
sudah banyak cerita yang telah terukir
sudah banyak kisah
indah, dan jelek
senyum, dan berantem
semua udah pernah kita lewatin.
tapi kenapa yaa?
setiap kita berantem
selalu ada satu kebisuan

Diam, yang membuat suatu kesedihan sendiri dalam hati

aku disini menuliskan
kamu yang bermakna di hatiku
kamu yang berhasil menarik satu cintaku

kenapa kita tidak coba saling mengerti

pemecahannya hanya pengertian kedua sisi kok.

my dearest one,
my lovely bii.

I know we can pass all this things.
cause I know
with the whole love
we can fight all the bad things

You know. You're the one.

I Love You Stephanie Naomi

'Cause It's You and Me

0 comments: