BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 13 November 2010

When I Got You

I'm The lucky one
The boy who succeed get the love
You,
yeah You,
I'm lucky to get you

Perjalananku sempat terasa hampa
hanya desahan angin yang temaniku
hanya gerakan dedaunan yang lambaikan tiap langkahku
aku merasa sepi
disini tanpa ada seorang

***

Tapi itu semua berubah
ketika engkau datang
hentikan langkahku, dan alihkan perhatianku
kau diamkanku dengan cara berbeda
polos, manis, but at all I love it

***

aku tahu aku tak sendiri lagi
tak lagi seperti petualang sepi yang tak kenal arah
aku kini seperti petualang yang tersenyum
dapatkan seorang partner dalam satu pengembaraan hidup

Aku kini bersamamu

***

Hey dude, you're so lucky
Ya, dan aku akui itu
aku telah lewati berbagai challenge untuk dapatkanmu
kalahkan semua contender untuk alihkan perhatianmu
and, at the end. I'm just the lucky one

***

Dalam tulisan ini
aku berterimakasih untukmu
my lovely bii, my lovely SN
thanks for your love
My Lovely Bii
Thanks to be my special one

(Dibuat saat aku mengingat betapa beruntungnya aku saat dapatkanmu Suno. C 13 / November / 2010)

0 comments: