BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Senin, 23 Agustus 2010

Pesan Dari Harapan

Tak pernah terpikir olehku
Mengapa pada akhirnya
Masalah ini terselesaikan dalam satu kebisuan
Apakah ucapan tak bisa lagi untuk sampaikan pesan ?
Apakah kalimat dari hati tak bisa lagi gambarkan perasaan?
Apakah harus diam langkah yang diambil

Tertampar keputusasaan
Selayaknya bintang yang cahayanya terhilang
Cahaya keinginan hati yang tersimpan
Tersimpan dan tersimpan tak tersampaikan
Apakah memang harus tersimpan ?

Aku menulis di kertas putih
Dengan tinta yang tuliskan perasaan
Tak sangka tercoreng dan lepas dari genggaman memori
Terhilang dan hancurkan segala kisah

Aku seperti pelangi yang tak pancarkan warnanya
Aku seperti angin yang tak hembuskan keteduhan
Redup, tak bernyawa, dan hilang
Tak berarti lagi dalam asa yang ada

Cinta
Apakah itu menjadi suatu kemustahilan ?
Apakah itu hanya bisa terandaikan ?
Aku tak mendapat itu !

Hanya dalam mimpi
Biarkan ku tetap menutup mata
Sampai kau terhilang !

***

Aku Tak Apa !

( Dibuat saat terdiam dan hanya ingin sampaikan . Suno. C 23/08/2010 )


0 comments: