BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Senin, 19 April 2010

A pieces words for her

"hahahaha..ketawa nih gue."
hari ini sucks day??
Embarassing day??

idiot day??

or very exraordinary day??

ehhm I think this day is like the ussual day.!!
okay, that's not the point.

hari ini aku ketemu dia lagi
"dia" yang tak asing lagi bagiku
"dia" yang mungkin mengerti hatiku ( kini )
"dia" yang kini buatku tetap terdiam dan hanya membeku
"dia", "dia", dan "dia"
is that the point? nope, that's not the point

"everything was gonna be alright"
- Boys Like Girls _ She's Got A Boyfriend Now -

apa harus semuanya dimulai dari kata "tak apa"?
apa harus dimulai kata "maaf" ?
aku suka dia.!
aku mau mencintai dia.!
tapi semua kenapa harus jadi seperti ini
kenapa semua menjadi menjauh
tak tersentuh, tak tergapai
sesulit itu ?

Love hurts you sometimes It's not so easy to find
- Van Halen _ Not Enough -

kini ku tertampar
tak berdaya ku lihat senyumnya
ketika dia berkata sorry, I can't

I just can't ignore this feeling.
- Backstreet Boys _ Straight Through My Heart -

aku 'ga bisa berkata tak apa untuk ini
satu rasa telah tertinggal untuk dirimu
aku bukan hanya sekedar angin yang sekedar berhembus tuk goyangkan dedaunan
atau sebuah tinta yang tergores di secarik kertas putih tanpa tinggalkan arti
engkau tahu kenapa?
karena
kamu berarti buat aku

kamu mungkin dapat berkata

All I had to say goodbye, we're better of this way

- Secondhand Serenade _ Goodbye -
atau

Bila berat melupakan aku, pelan - pelan saja
- Kotak _ Pelan - Pelan Saja -

tapi aku tidak bisa untuk sekedar lepaskan dan akhirnya tinggalkan
kamu bukan seorang yang worthless buat aku
malah, I am worthless without you.
kamu tahu semuanya
kamu tahu segalanya
dan kamu tahu, kalau aku mau kamu jadi seseorang yang berarti buat aku

"Aku takkan pernah bisa hidup tanpamu"
- D'Masiv _ Tak Bisa Hidup Tanpamu
"Oh sayangku kau begitu sempurna"
- Andra And The Backbone _ Sempurna -

***

satu lagi tertanda untukmu
bila memang kau tak bisa
bila memang kau tak mampu
dan, bila memang kau tak memberi sedikit hati untukku
aku hanya memohon kepadamu
please lie, and say "You Love Me"

"I Just Love You So Much, You Mean Everything To Me"


( Dibuat saat hanya dapat berharap semua dapat berganti Suno. C 19/ April/ 2010)





0 comments: