BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Kamis, 18 Maret 2010

wait 4 love

hei
baru tersadar
tanpa semua paksaan
hati akan memancarkan ketulusan kasihnya

***

aku terduduk lesu terdiam sendiri dalam kebisuan
ku tak mengerti kenapa ini begitu berat
apa perasaan memiliki itu berat untuk dijalankan
apa perasaan untuk menyayangi sulit tuk diterima
atau
apakah aku yang tak pantas untuk dapat jawaban "ya"
aku hanya menunggumu
aku hanya ingin satu cinta yang mengisi hati ini
salahkah bila itu jadi inginku

***

waktu berjalan
ketika kau berkata maaf untuk semua pintaku
kucoba lewati hari dengan cinta yang tertinggal
ku bayangkan bagai guguran daun yang tinggalkan pohonnya
ku harap
kenangan pahit pun terlepas dari hatiku

ku lewati
tersenyum tuk hadapi
tertawa tuk mengobati hati
mencoba mengerti akan adanya cinta yang bersemi di hati

***

14 februari memang menjadi awal dari semua
bukan, bukan 14, tapi 15 februari
tapi selama waktu berjalan
tenggang waktu hingga saat ini memang tak ada berubah
mungkin sedikit perubahan ketika kau berkata tidak
tidak untuk lebih dari semua ini

***

minggu ini ku rangkai kata
sejenak ku berpikir apa lagi kalimat untuk menghubungkan semua kalimat ini
apakah "dan", "atau", "lagi"?
ahh aku kehabisan kalimat penghubung

zzzzz

kenapa jadi begini sih
aku hanya mau bikin puisi sedih
tapi kenapa hati ini hanya bisa tersenyum ketika pikirkan dia
ku teringat sedikit kalimat dia
"pasti ada kok cewe yang lebih baik dari gue"

blaaaassttt

sedikit ku terhenyak
ku kini yakin akan cinta yang datang
setelah dia kembali sadarkanku akan dunia yang terus berputar
dan cinta yang akan terus menunggu
ku kini sadar
bahwa kalimat penghancur hati bukanlah ada dalam sanubariku
melainkan kata mutiara indah yang kini terangi hatiku

terima kasih yaa

sekarang ku mencoba melangkah
lewati hari dengan tersenyum
menunggu segala cinta yang akan datang
tetap menunggu dalam pengharapan.

(eehhhmm, tapi kalau kamu mau merubah kata tidak menjadi ya, aku akan menerimamu kok. karena aku suka kamu, temanku. aku tunggu ya.hohohoho. :-) )

aku menunggu
antara cinta yang akan datang
dan juga satu hati yang kutambatkan di hatimu

(dibuat saat teringat akan penantian Suno. C 18/03/2010)

0 comments: